Friday 20 January 2012

Jempolan Kakiku di Injak Sapi.

Posted By: Jaka Tidar Pras Arjana - 22:33

Share

& Comment

Nyuuut2.... nyuuut... cekot2 gak karu-karuan mamennn..... kakiku bengkak BGT....
semua ini berawal dari kisah menyenangkan jalan2 di sebuah bukit yang indah dan penuh bunga warna-warni bertebaran. kicau burung saut menyaut merdu menjadi orkestra alam nan indah.

Tapi tiba2 segerombolan hewan gak pake otak datang. bukan satu atau dua. mereka bergerombol dan jalan se enak2nya. mereka segerombolan sapi gak tau diri. uda bauk banyak lalernya pula. tu sapi kayaknya uda gak mandi sebulan. bahkan ada satu sapi yang belekan matanya.mungkin gak pernah mandi se umur hidupnya.!!!



Bukit indah yang seru tadi berubah jadi ladang ranjau kotoran sapi.... aaaargh sapi. sapi bGt lu....!!!!
ada yang ngunyah2 gak jelas.. kayaknya dia ngunyah permen karet. ada yang sinis bgt liatnya. sok2 cuek and se enaknya makan bunga2 indah itu. Sadis. gak sampe disitu kesadisan sapi2 itu. mereka tu tega banget buang kotoran sembarangan. hitung punya hitung uda ada 10 ranjau yang aku lihat. mereka tu bener2 segerombolan sapi2 gak tau malu.

Yang paling parah ada sapi cewek yang gosok2in badanya ke pohon. mungkin dia lagi goyang striptis bwt menarik perhatian sapi2 jantan. iiih.... dikira sexy dah itu... idiiih..... geli bgt. melihat pemandangan bukit yang uda berubah jadi ladang ranjau kotoran aku putuskan berpulang saja ke rumah. uda muak lihat gerombolan penyabotase suasana ini.



Sinetron dimulai. pas aku mau naek motor ada sapi yang ngalangin motorku. Sial bgt ni sapi yh? untung masi kecil lu sapi. kalo uda gede mana aku berani. hahaha....  " huush.....husssh...." aku usir dia. tapi dasarnya anak2 dia tetep santai disitu. "Wooooi..... Sapi.... Sapiii BGt Lu... Minggiiiiir" dia tetep santai di tempat. jengkel dah ni. aku pegang tali yang ada di lehernya aku iket aja di pohon biar kapok.

Pas aku tarik tu sapi anakkan tiba2 ada yang berat di jempolku. nyut2 gima gtu..... "huuuuuaaaa...... kakiku di Injak" gara2 aku teriak tu sapi kabur. dan kakiku resmi di injak sapi. di jalan kaliku rasanya uda kayak jadi dendeng sapi spesial... :(

Dan sampai sekarang, kakiku masi cenat-cenut.....
awas kau sapi... besok aku mau makan bakso ma rendang. aku mau balas dendaaaaam....... :) hohoo.....
teman-teman mohon doakan kakiku... semoga cepet kembali Se-Ganteng dulu. ^-^



About Jaka Tidar Pras Arjana

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Catatan Batara™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.