Tuesday 24 January 2012

Sehat itu Mahal, dan Sakit Itu Menyiksa.

Posted By: Jaka Tidar Pras Arjana - 16:27

Share

& Comment

Hari ini kakiku masih sakit gara2 kejadian di injek sapi. dan terpaksa musti di lumurin Minyak Sumbawa. tu Minyak adalah minyak paling ampuh untuk segala macem penyakit and luka2. tu minyak sumbawa hadiah spesial dari "Kucing Manisku" nah lo siapa itu? udahlah kalian gak usah tanya2 ma aku gak akan aku jawab. wkwkwkw....

pagi ini si ujek (nama samaran) tiba2 muncul entah dari mana. tiba2 ada aja di depan rumah. mistis banget tu anak yh...ckckkc.... btw dia punya ide buat perban aja kakiku yang bengkak gara2 di injek sapi. tapi "sebelum di perban musti di rendem ma air panas dulu!! " kata si ujek meyakinkan. "whaaat?? air panas??? kamu mau masak kakiku ke???" kaget. dengan nada kalem2 gimana gitu dia jawab " tu kaki musti di rendam biar kumanya ilang and gak infeksi" :) pake senyum segala. "okelah kalo begitu mamen..langsung rebus air "

"ujeeeek ni uda airnya e...tapi seberapa panas ni??" "seukupnya aja.... campur dah tu ma air dingin" ucap ujek.  
"ni uda" ucapku bangga. "weh ini air apa? kok dingin banget?!!!" aku garuk2 kepala " okelah.. masak air lagi" 5menit kemudian. "ujeeeek ini dia....." aku bawa tu air ke arah baskom. "di tuangin seberapa ni?" krucuuuk2 kruuucuuuk..... "cukup gak tu?" natapa aku dengan remeh "ini bukan panas... tambah lagi?!!!"  "uda ah.. masukin aj semua ni air" jawabku kesel campur bingung.

tu baskom sampe ber asap2 mamen... "uda masukin tu kaki" .... sambil menatap tu baskom " edan lu ye?? tu asepnya masih keliatan" sambil nyelupin tangan tu ujek ngejek2 "ni gak apa2 e... cemen ah" gemes aku ni... akan aku buktikan kalo aku tidak se cemen itu. "Huuuuuuaaaaaa............. PANAS...... Kakiku Kayak Di Rebus....!!!!!!" tu ujek natap lagi "cemen.....ni kakiku aku masukin " sambil masukin kakinya ke baskom. " 
baiklah. aku gak cemen. masukin lagi. satuuuu.... duuuua.... gak jadi deh. " Cemeeeen..... cemeeeeen" tu jek gak bisa diem. " oke2.... aku masukin" 

"Auuuuuoooo.... Aeee...uuuoooooouuuh....... PPAAAANNaaaSSSS......." badanku melingkar2 sambil goyang Goyang nahan tu Panas di Kaki. ada banyak goyang yang uda aku praktekin . mulai goyang "Patah-patah" Goyang Nge-Bor" ... "Goyang Nge-Cor" sampe Goyang Hula-hula ala Shincan.


Lama kelamaan penderitaan itupin usai mamen... tapi kakiku rasanya kenyuuut-kenyuut... uda ni "hohohoo...hooooo...hoo" sialan aku di cuekin. -_-
"uda kasi obat sana..." ....
oke2... sinetron di mulai lagi. "tu minyak sumbawa dimana???"........
bersambung aja dah....



About Jaka Tidar Pras Arjana

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Catatan Batara™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.