Monday 16 January 2012

Curcol 16 Jan 2012 (Antara Nasi Goreng dan Super Pell)

Posted By: Jaka Tidar Pras Arjana - 12:22

Share

& Comment

Hari ini seperti biasa di hari senin aku buat nasi goreng. tapi spesial hari ini karena ada si "Ujek" (nama samaran) datang kerumah. Ok, Acara masak-memasak dimulai, seperti wajarnya orang masak nasi goreng yang pertama kami lakukan adalah cek apakah ada nasi. Nasi Ada. Misi 1 Selesai. Misi ke 2 bongkar kulkas dan tarik2 laci bagian sayur2an. Bawang dan Cabe di Temukan. Misi ke 3 Siapkan Wajan Ekstra GEDE.... Coz yang Makan Gede2 so pasti Porsinya GEDEEE......

Semua berjalan lancar sampai suara ini muncul. "Ini Minyaknya Yah?" aku lagi buat Poster di depan Komputer. "Minyak Apaan?" Aku jawab. "Ini loh Minyaknya Masi Banyak...." Heh??? seingatku minyak tinggal dikit. "Jeduuuuar..... Krenyes2" adegan Telenovela dimulai. "Apaan Tu Ujek?" aku penasan. "Aku Kira Ini Minyak!!!" aku heran. kemudian tercium bau wangi Semerbak di Seluruh Dapur.... "Wah..... Buseeet... Itu Superpel buat bersihkan lantai"

"Waaaah... aku kira Minyak Goreng. warnanya Mirip...." ucap ujek sambil kabur bawa wajan ke luar. "Mampus aku makan nasi Goreng Superpel." sebenernya yang salah aku juga sih. aku taruh tu superpel di botol  Aqua biar praktis pas mau ngepel. eh malah tu ujek asal nyomot and masukin ke wajan. >-< Parah.....

Akhirnya Acara Masak-memasak Nasi Goreng di Lanjutkan. dan saat ini bener2 Minyak Goreng yang Dipake. Tapiiiii..... pas abis makan Tu Nasi Goreng. kepala ma Mulutku rasanya aneh. "Beuuuuuuuh...... Ternyata Tu Superpel munCrat2 kemana2. and perCikanya masuk ke Nasi...." Ancuuuuur...... Aku Makan Superpell.....
 >-< Parah..... dan Sampai aku tulus ni Post Mulutku masih Wangi2 Lantai Gimana Gitu. Parah.

About Jaka Tidar Pras Arjana

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

2 comments:

Copyright © 2013 Catatan Batara™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.