Wednesday 7 March 2012

SMANDA Cyber Class 2012

Posted By: Jaka Tidar Pras Arjana - 07:03

Share

& Comment

Cyber Class ini adalah kegiatan belajar dan ujian online yang saya selenggarakan agar murid2 saya bisa merasakan dan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi secara tepat, baik dan bermanfaat.

Cyber Class ini untuk kelas X1 sampai dengan X6 SMA Negeri 2 Sumbawa Besar. sangat besar harapan saya kelas2 lain di SMANDA juga bisa melaksanakan Cyber Class juga agar SMNDA bisa menjadi yang terdepan di Dunia Pendidikan Berbasis IT.

Murid2ku. Selamat Datang di Era Baru. Dimana Jarak, Waktu dan Letak Geografis Tidak Lagi Menjadi Halangan Untuk Belajar. ^-^


Cyber Class For Teacher

Start

Cyber Class For Student

Start

About Jaka Tidar Pras Arjana

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

2 comments:

  1. baik kak :)
    tapi kak kalo yang gak punya laptop gimana kak??

    ReplyDelete
  2. itu nanti jadi PR saya dan akan saya usahan kalian bisa dapat fasilitas laboratorium yang bagus dan koneksinya lancar. doakan laboratorium multimedia cepet selese. (sementara bisa 1 laptop ber 2)

    ReplyDelete

Copyright © 2013 Catatan Batara™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.