Friday 30 December 2011

Resolusi Juara

Posted By: Jaka Tidar Pras Arjana - 21:34

Share

& Comment

 “Resolusi Juara”

Sebentar lagi tahun 2011 berlalu dan awal baru yang indah sudah menunggu saya di depan mata.Tahun 2012, adalah jalan baru untuk merencanakan masa depan yang Ter-Indah.
Senja Di Pantai Sumbawa Besar

Ada banyak hal yang ingin saya capai. diantaranya membuat Website Sosial yang berisi keluh kesah masyarakat, berita dan tips-rips seru. membuat kegitan Ekstrakulikuler di sekolah dan membuat berbagai Seminar IT di Sumbawa.

Selama tahun 2011, saya terlalu befokus untuk membangun karir. tapi tahun 2012 ini adalah saatnya saya berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang lain dan lingkungan. dengan kombinasi internet dan bekal selama kuliah serta pengalaman di dunia IT saya Yakin. Saya Bisa.

Masa lalu adalah kenangan. Masa depan adalah mistery. Masa kini adalah awal dari masa depan. Seburuk apapun masa lalu. seburuk apapun pandangan orang tentang masa depan. tapi, satu hal yang saya Yakin. Tahun 2012 adalah awal dari masa depan yang Besar dan Gemilang.

    

Sumbawa Besar, 30 Desember 2011
Jaka Tidar Pras Arjana ^-^



About Jaka Tidar Pras Arjana

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Catatan Batara™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.