Friday 30 December 2011

Curcol 29 Des

Posted By: Jaka Tidar Pras Arjana - 00:51

Share

& Comment

Kata2 pertama saya "Gila" kemana lagi saya mau curcol? di FB uda kga aman. Semua mata tertuju padaku. "Iklan2" baru Comment dikit di "Like" Bersin Dikit di Comment... Mana rasa aman itu? tapi... saya butuh FB. disana tempat maen yang seru and bisa update kegiatan teman2 and si "Dia" nah lo siapa itu???

Awalnya ragu2 banget mau nge-Post disini. tapi masak mau nge-Post di FB lagi? kagak deh.. Tobat... biar aj tu FB isi Status2 Kga Jelas aja... entah mengapa saya merasa seneng2 Gimana Gtu Nge-Blog. ada sesuatu... nah lo Sharino dah Tu.. "Sol Sepatuuu.... Yang Ada di Hatiku...." ampuuun lagu itu... mana tahan.  hari ini aku libur. libuuur2.... seneng sih seneng tapi gak bisa kemana2 gara2 si "Zhi2" speda motorku ban-nya kempes. mana Ujan terus seharian. gak bisa dah tu ke Tukang Tambal Ban.

Pucuk Di Ulam, Cintapun Tiba. Asoooy Geboy.... ujan uda berhenti.. langsung dah tu si Zhi2 tak bawa ke Rumah Sakit. (Tambal Ban).. dorong gak yh??? hajar.... naekin aja.... sepanjang jalan si Zhi2 menjerit2 hahahahaa.... gila men.. saya naekin. gak kebayang dah tu rasanya Ban-nya si Zhi2 gimana Sakitnya. pas nyampe di Tempat Tambal Ban. Antrenya kaya mau antre sembako...

Akhirnya sampe juga giliran si Zhi2 di Permak... Senangnya dalam Hati.... ayo Zhi2.... kamu bisa... "Mas, Ini Ban Dalam-nya  Patah Tempat Anginya"  Degh..... Patah??? "Kok Bisa Mas???" Heran. "Abis Masnya Naekin Tu Motor" Nyesel Banget.... Kasian Zhi2... Uda Kempes, Tak Naekin.... :( Sampe Patah Tempat Angin-nya... So Sad....... Duit.. Oh...Duiiiiit..... Melayangah Dikau.... :(

Setelah Masuk UGD selama 5 Menit Akhirnya Zhi2 Sembuh dan Kantong Saya SAKIT..... :)
tak apalah Demi Cintaku Padamu Zhi2..... Love Zhi2... hohohoo....

About Jaka Tidar Pras Arjana

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Catatan Batara™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.