Monday 19 May 2014

Tidak perlu keliling dunia. karena aku punya Indonesia.

Posted By: Jaka Tidar Pras Arjana - 09:38

Share

& Comment

Satu hal yg aku tau. kalau kita gak punya kesempatan buat ngulang kehidupan. dunia ini begitu indah, terutama Indonesia. di negara ini apapun yang aku inginkan bisa aku dapatkan. iya, apapun bisa aku dapatkan dengan mudah. mau makanan prancis, korea, jepang dll. ada. mau baju merek terkenal dari eropa atau mobil mewah dari amerika. semua ada.

Mau lihat keindahan laut seperti disurga. ada bunaken. mau lihat gurun pasir. ada di bromo. mau ke kota besar seperti di film-film amerika ada jakarta dan surabaya. bahkan kalau mau mempelajari ilmu-ilmu sains terbaru gak perlu jauh-jauh ke jepang atau amerika. cukup ke bandung atau jogja, semua ilmu ada disana.

Indonesia... aku bangga dan aku cinta Negaraku Indonesia.

About Jaka Tidar Pras Arjana

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Catatan Batara™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.