Sunday 23 March 2014

mencari uang di internet gak mudah. tapi seru.

Posted By: Jaka Tidar Pras Arjana - 15:35

Share

& Comment

beneran. nyari duit di internet itu gak mudah. loh? kok gitu?? gini ya.. kalo cari duit di internet itu mudah ngapain orang sekolah? ngapain orang kerja di dunia nyata?! loh kan banyak yg sukses? iya banyak yg sukses karena benar2 niat atau emang dia dlm keadaan gak bisa kerja di dunia nyata.

trus gimana dong? gini tips dari gua. tetep jalanin hidup di dunia nyata. sekolah, belajar, kerja, liburan dll.. tapi mulai sempatkan 1-2 jam/ hari buat nge blog, cari berita, maen game (maen game itu seru) ikut komunitas kayak kaskus dll yang banyak bgt di internet.

lah? napa tipsnya biasa aja? emang biasa aja.. gak perlu kiat2 yang aneh2.. inget kita pasti pensiun. banyak yg berfikir kalo pensiun itu umur 60an ++ .. lah kalo umur segitu mah kagak pensiun namanya... tapi udah lansia. terus umur berapa? kalo gua pribadi mau pensiun umur 40th. trus bener2 fokus ma bisnis di dunia nyata dan online.

kenapa umur 40an? karena umur segitu udah pas banget buat nikmati hasil kerja n keliling dunia sama istri + anak2.. kalo kerja sampe pensiun umur 60th ++ mah udah ketuaan and gampang sakit. tubuh manusia ibarat komputer, pasti ada masanya dan menurut gua kalo tunggu pensiun itu kelamaan.

kerja apa yg bagus biar bisa pensiun 40th? kerjakan apapun yang kamu sukai, kalo gak suka ma pekerjaan hidup kamu gak akan berwarna. tiap hari cuman sibuk kerja dan kerja.. tapi kalo kamu kerjain sesuatu yg kamu suka pasti tiap hari akan jadi menarik. ( karna gua suka IT makanya gua jadi pengajar dan teknisi komputer) kalo kalian mah silahkan disesuaikan.

bisnis online apa yang bagus? kalo menurut gua Bitcoin dan Iklan adalah pilihan yang terbaik untuk 5 - 10th kedepan. karena bitcoin itu terus naik dan kalo kita rajin ngumpulin ( investasi ) lewat free bitcoin di website2 yang minta kita ketik2 capcha gak jelas itu. hehee... jgn pikir untungnya hari ini. nikmati aja.. anggap latihan ketajaman mata and kemampuan ngetik. hahahaa...

kalo iklan? hehee... itu mah udah banyak yg paham ya.. kalo punya blog bagus ( inovatif, inspiratif dll yg ada -tif nya pasti banyak yg mau ng-iklan) asal jangan iklan2 yg aneh2. hoho..

About Jaka Tidar Pras Arjana

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Catatan Batara™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.