Wednesday 20 June 2012

Perlengkapan Tempur Terbaru IE Group

Posted By: Jaka Tidar Pras Arjana - 19:23

Share

& Comment

Ini dia salah satu alat yang pasti akan dibeli IE Group segera. LUMIX dengan kode nama Panasonic LUMIX DMC-TS4 (FT4). Kamera ini sangat cocok untuk anda yang senang berpetualang atau aktif di outdoor berkat fitur tahan air yang dimilikinya.
TS / FT sendiri  merupakan seri yang didisain khusus oleh Panasonic untuk penggunaan di luar ruangan. Panasonic LUMIX DMC-TS4 diklaim tahan air hingga kedalaman 12m dengan shockproof hingga 2m, titik beku sampai dengan -10ÂșC dan tahan debu.
Untuk menunjang segala hal yang dibutuhkan oleh pengguna outdoor, Panasonic DMC-TS4 (FT4) dilengkapi juga dengan sistem GPS yang mampu update satu juta informasi nama tempat, kompas, altimeter dan barometer bagi pengguna yang aktif bereksplorasi outdoor.
Kamera saku ini didukung dengan lensa LEICA DC VARIO-Elmar, 12,1-megapiksel Hi-Speed sensor CCD dan pengolahan gambar dengan LSI Venus Engine. Panasonic LUMIX DMC-TS4 (FT4) juga dibekali dengan kemampuan untuk merekam full-HD video 1.920 x 1.080 dalam AVCHD/MP4.
Panasonic LUMIX DMC-TS4 (FT4) juga telah dilengkapi dengan berbagai modus khusus, termasuk Time Lapse Shot, Miniature Effect, Panorama Shot. Tersedia juga mode Intelligent Auto yang berfungsi secara otomatis mengambil foto dan video. Ketika pengguna menggunakan mode ini, fungsi pengambilan gambar berkualitas terjadi secara otomatis, hal ini memudahkan untuk pengambilan gambar sehingga tanpa harus menyesuaikan pengaturan setiap perubahan waktu dan kondisi.

Sumber : http://www.beritateknologi.com

About Jaka Tidar Pras Arjana

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Catatan Batara™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.