Thursday 14 November 2013

Mendapatkan Dollar Dari Facebook " Ternyata Gampang"

Posted By: Jaka Tidar Pras Arjana - 23:02

Share

& Comment

saya bukan bagian MLM atau sebagainya. saya buat post ini karena kaget dan gak nyangka juga kalau top search di google adalah "facebook" bayangin aja. mau buka facebook tapi di search di google. ini membuktikan bukan hanya di indonesia aja tu facebook jadi gaya hidup. tapi ini benar-benar diseluruh dunia.

sambil iseng2 browsing pake google.com and .uk sya nemu artikel2 mantap banget. diantaranya kalo di terjemahin jadi satu kalimat>> Mendapatkan Dollar Dari Facebook " Ternyata Gampang". awalnya kayak gak masuk akal tapi setelah baca dan cek trus ricek di facebook emang beneran ini work. dan saya sering banget gak sadar jadi bagian dari orang2 luar negeri yang >> Mendapatkan Dollar Dari Facebook <<

gini aja simpelnya. kita punya terman misalnya 1000, (bisanya yg cewek bisa lebih ) terus kita lihat ada temen kita share foto dan "link" nah kalo kita klik trus muncul kayak iklan gitu sekitar 5detik trus muncul deh gambar, video atau blognya dia. nah itu dia.. momen 5detik itulah cara untuk dapetin Dollar dari facebook.

pertanya kalian bisanya > beneran gak? ni nipu gak? ni pake modal awal gak? jawabanya gak sama sekali. saya udah buktikan dan beneran dapet Dollar dari cara simpel dia atas. langsung deh kita mulai.

1. pertama sebaiknya punya email 2 ( yahoo / gmail ) terus daftar ke website yg bisa sediakan iklan ( ntr iklan itu yg bayar ke web itu, dan web bayar ke kita) kalo yang saya pake tu adf.ly ini aman dan nanti hasilnya bisa di transfer ke paypal dan cairin ke rekening bank di indonesia.

2. setelah itu daftar di adf.ly  ini ada gambaran gimana cara daftar adf.ly
dari http://panduan-belajar-blog.blogspot.com

Klik join Now > masukan informasi yang diperlukan > I agree to the terms and conditions > Join.

Join Adfly

Buka email > klik link untuk verifikasi.

Konfirmasi Adfly

Log in dengan email dan password.
Mulai mendapatkan uang dengan memperpendek URL menggunakan Adfly.

Shrink Adfly

Bayaran yang akan kita terima dari Adfly akan dihitung apabila ada orang yang berkunjung ke halaman URL yang diperpendek menggunakan Adfly tersebut. Sebelum tiba pada halaman sebenarnya, orang yang telah mengklik URL Adfly akan diarahkan pada halaman iklan. Pengunjung tersebut harus menunggu selama 5 detik untuk kemudian mengklik SKIP ADS untuk melanjutkan berkunjung ke halaman sebenarnya. 

3. giamana dengan facebook? nah ini dia caranya.. pake bahasa inggris ni.. besok saya update yg udah indonesiakan.. sumber : Disini

Well there is always a way to make the money from facebook you just have to follow my easy instructions.
I am going do it, and it work for me.

First of all you will need a facebook account with 1000++ friends or make a fans page "like PSY or Justin"..

What you really need to do is get any link or share any video to your friends but first
Shorten any URL using Adf.ly and copy that short URL

Now go to url2it.com
and enter you Adf.ly shorten URL there and click “Make url2it”
There will be new link created for you.



Now you can easily post this URL to Facebook without any restriction.

When your friends click on the link that you will post on facebook it will be redirected to ADFLY and you still will make a lot money.!

Note : intinya facebook gak kasih kita pasang atau kasih link yg di kasih iklan di facebook, tapi kita bisa akal in pake url2it.com dan tetep bisa share di facebook. selamat berburu Dollar. It Work.



About Jaka Tidar Pras Arjana

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Catatan Batara™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.