Thursday 2 February 2012

Serial Dream High Kedua Mulai Ditayangkan. ^-^

Posted By: Jaka Tidar Pras Arjana - 22:18

Share

& Comment

Jakarta - Dream High, sebuah serial drama dari Korea Selatan atau lebih sering dikenal dengan sebutan K-Drama meraih sukses besar pertama kali pada penayangan musim pertama di awal 2011. Sebuah proyek drama serial yang dibuat oleh manajemen milik Bae Yong Jung yaitu KeyEast Entertainment dan JYP Entertainment milik Park Jin Young.

Pada musim pertama, Dream High berhasil membawa nama Kim Soo Hyun, Suzy (personel girlgroup miss A), Eun Jung (personel girlgroup T-ARA) dan Ok Taec Yeon (personil boyband 2PM) dikenal dari penyanyi idola menjadi aktor dan aktris idola anak muda di Korea Selatan. Dream High musim pertama meraih rating bagus dan meraih beberapa penghargaan.

Untuk musim kedua, Dream High tetap bertabur bintang idola Korea saat ini. Jin Woon (personil boygroup 2AM), Hyorin (personil girlgroup Sistar), Park Ji Yeon (personil girlgroup T-ara), Kang Sora (aktris), Park Jin Young (Founder JYP Entertainment), Kahi (Leader girlgroup After School) dan lainnya akan berperan dalam serial ini.

Dikutip dari wiki d-addicts, Dream High musim pertama menceritakan tentang 6 anak muda yang mencoba meraih impian mereka untuk menjadi bintang di industri hiburan di Korea Selatan yang diselingi dengan kisah percintaan didalamnya. 

Dikutip dari allkpopDream High musim kedua ini masih tetap menceritakan impian anak muda yang ingin menjadi idola di Korea Selatan. Tapi tidak hanya itu saja dalam musim kedua ini juga menceritakan tentang beratnya hidup seorang idola untuk mempertahankan karirnya di Korea Selatan. 

Selain itu juga menceritakan tentang bagaimana cara kerja idola yang masih dibawah umur seperti tidak boleh tampil dalam acara televisi lewat dari jam 10 malam dan harus menjalani proses belajar di sekolah selama 20 jam dalam satu pekan. Dan semua itu tidak terjadi dalam kenyataan di industri hiburan di Korea Selatan saat ini.

Dream High musim kedua sudah tayang mulai tanggal 30 Januari 2012 yang ditayangkan oleh stasiun televisi KBS dan direncanakan akan tayang sebanyak 16 episode yang tayang sebanyak 2 episode setiap minggunya.


Sumber : http://rollingstone.co.id

About Jaka Tidar Pras Arjana

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

1 comments:

  1. waaaaaaaaaaaaaaaaaah.napa gak da taecyeon d cituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ???????

    ReplyDelete

Copyright © 2013 Catatan Batara™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.